Home » » Tempat Wisata Indonesia Terbaik

Tempat Wisata Indonesia Terbaik

Tempat Wisata Indonesia Terbaik
Kadang kita akan merasa ngiler ya kali jika mendengar rekan kita yang baru pulang liburan dan membawa beberapa oleh - oleh khas dari tempat2 wisata. diantara teman kita pasti mereka memamerkan seperti pernak - pernik, foto - fotonya dengan backround kota wisata nya , dan mungkin juga kaos atau makanan. Berikut ini mungkin sekedar cerita dari saya sebagai penulis blog kepada para pembaca yang budiman mengenai mungkin pengalaman saya dan beberapa teman yang telah merasakan di daerah wisata. hehehe gak banyak si tapi bisa jadi sedikit referensi.

Tempat Wisata Indonesia Terbaik tempat wisata alam terindah di indonesia
Tempat Wisata Indonesia Terbaik
tempat wisata alam terindah di indonesia




1. Tempat Wisata Candi Borobudur
Tempat Wisata Candi Borobudur merupakan salah satu tempat wisata terbesar di dunia dan masuk dalma kategori keajaiban dunia lo. Di sana merupakan candi bagi mereka rekan rekan kita yang menganut agama Budha maka tak khayal jika di sana banyak simbol simbol Budha yang terpahat tepat di sana. Nah , konon dari kisah yang ada candi borobudur ini dibangun pada masa dinasti syailendra waktu itu saya belum lahir jadi saya denger n baca baca aja dari sejarah gitu, hmm kalau tidak salah raja yang ada pada masa itu namanya Samaratungga untuk tahunnya saya sampai saat ini belum bisa memastikan karena saya sendiri bukan ahlinya kawan hehehe.. kalau tanya ke mbah google pasti dijawab kok silahkan aja cari sendiri ya. Untuk tepat lokasi nya candi ini berada di Magelang Jawa Tengah Indonesia. Pas waktu ke sana saya begitu takjub melihat kebesaran candi tersebut dan keriuhan para pengunjung dan pedagang.... sungguh terlalu luar biasa.. Subhanallah.. hehe 
Nah kalo di tanya di sana ada hotel atau penginapan? wahh.. sebenarnya saya gak mau bahas tapi setidaknya banyak kok hotel di borobudur tanya aja warga sekitar.
Tempat Wisata Candi Borobudur
Tempat Wisata Candi Borobudur Tempat Wisata Indonesia Terbaik

2. Pulau di Bali
Berbicara masalah pulau pasti orang indonesia menunjuk Bali sebagai tempat terindah. Nah mengapa bisa? ya jelas satu satunya tempat wisata alam terindah di indonesia. Apa anda tanya lagi kok bisa? nah jika anda penasaran mudah.. datangi terminal bus yang bertuliskan tujuan ke bali langsung masuk dan bayar nanti anda akan sampai dan melihat sendiri gimana itu bali? haha. oh ya para pembaca kalau anda di bali pasti di sana banyak begitu pantai yang eksotis nan indah di sana tampak banyak sekali pasir putih yang bersih dan pasti bikin anda begitu nyaman memandangnya selain itu di sana banyak juga turis dari berbagai macam belahan dunia hilir mudik dan ada juga yang menetap bahkan ada juga yang bela belain tidur bermalam di hotel atau mungkin bali villa rental . Jalan - jalan di bali jangan sampai anda lupa untuk singgah juga di pantai kuta. kenapa? pantai yang indah tepatnya di sana.. hehe surganya turis itu.
pantai kuta
tempat wisata alam terindah di indonesia -
pantai kuta