Home » » Prospek Objek Pariwisata di Indonesia Tahun Ini Kemungkinan Cerah

Prospek Objek Pariwisata di Indonesia Tahun Ini Kemungkinan Cerah

Prospek Objek Pariwisata Di Indonesia Tahun Ini Kemungkinan Cerah
Objek Pariwisata di Indonesia
tempat wisata alam terindah di indonesia
Prospek objek pariwisisata di Indonesia tahun ini kemungkinan cerah, mungkin ini judul yang terasa agak ngasal tapi setidaknya kita berpikir sejenak mengapa saya sampai menulis sedemikian. Coba mungkin kita baca berita dari berbagai media seperti televisi, koran, mungkin dari internet langsung. Yah, betul Indonesia sangat sibuk sekali tahun ini dimana saat ini kita akan dihadapkan oleh media dengan berita mengenai pemilu dan kampanye - kapanye partai partai. Nah, karena sibuknya sampai - sampai di tahun ini untuk sentilan ke objek pariwisata di Indonesia hampir tidak ada.

Menurut dari informasi yang ada dalam rilis kemenkraf, Menparekraf Mari Elka Pangestu telah menghadiri ASEAN Tourism Forum (ATF) di Kuching, Sarawak, Malaysia pada 19-20 Januari 2014. Dia mengatakan pertumbuhan pariwisata di ASEAN membantu perekonomian sebesar 8-9%. lantas bagaiamana dengan kelanjutan objek pariwisata di Indonesia ? tentunya akan sama kan..

kata ahli dari UNWUTO yang dipanggil Mari mengatakan prospek objek pariwisata di Indonesia dan negara ASEAN lain kedepannya akan menjadi cerah.

Di negara - negara berkembang seperti negara kita, tempat2 wisata semakin lebih baik mungkin karena adanya infrstruktur yang sudah dilakukan perbaikan. Selain itu, mungkin juga bisa karena penerbangan dari maskapai yang sudah lumayan terjangkau sehingga wisatawan pun menjadi memiliki daya beli yang lebih tinggi terhadap wisata alam indonesia.

Mari menambahkan pemerintah langsung melakukan gerakan khusu seperti bergerilya untuk berburu calon -calon wisatawan. Ada turnamen bunga di Pasadena, pameran wisata terbesar di Belanda, Vakantiebeurs 2014 di Utrecht pada 14-19 Januari 2014 dan TRAVEX (Travel Exchange) di Kuching, Malaysia yang diikuti  banyak negara

Selain itu, Maskapai Penerbangan Hainan Airlines sudah membuka rute baru Kota Beijing sampai Denpasar mulai 15 Januari 2014. Untuk tahun 2014, Kemenparekraf membidik 970.000 wisman China untuk datang ke Indonesia.

Para pembaca, mungkin anda akan segera ikut andil dalam Prospek Objek Pariwisata di Indonesia tahun ini karena mungkin dengan adanya peran anda mampu mendongkrak ekonomi negara dan khususnya ekonomi pribadi anda. Setuju?