Home » » Di Sanalah Bali, Tempat Wisata Indonesia Terbaik

Di Sanalah Bali, Tempat Wisata Indonesia Terbaik

Bali merupakan objek pariwisata di Indonesia yang seakan tak pernah sepi dari wisatawan. Pulau Dewata ini punya banyak sekali objek wisata mulai dari pantai hingga gunung. Tak heran jika pulau yang satu ini jadi yang paling favorit bagi pembaca blog kita yaitu objek pariwisata di Indonesia.
Di Sanalah Bali, Tempat Wisata Indonesia Terbaik

Dari sekian banyak tempat2 wisata di Indonesia, Bali merupakan tempat Tempat Wisata Alam Terindah di Indonesia.

Dari polling sekitar 3.790 responden yang telah dilakukan suatu ahli pariwisata, 1.858 memilih Bali sebagai tempat . Dengan hasil kalkulasi 47 persen, maka terpilihlah Bali, beserta seluruh objek wisata di dalamnya, sebagai tempat yang paling terindah untuk dikunjungi.

Banyak pantai di bali yang sangat indah namun pantai Kuta yang jadi objek wisata dan wajib menjadi kunjungan pertama saat liburan ke Bali. Pantai yang indah dengan tepian pasir memanjang tanpa karang ini tak pernah kehabisan pengunjung baik pagi atau malam hari. Jangan terlalu puas dulu dengan Pantai Kuta, karena masih banyak pantai cantik lain yang harus didatangi.
Berjajar - jajar pantai di Uluwatu menampakkan ombak yang menjulang tinggi, pas untuk peselancar. Beberapa macam jenis kafe berderetandi ujung bukit menyuguhkan pemandangan lepas pantai yang membuat mata seakan terhipnotis melayang ke surga. Dekat dari Uluwatu, ada tempat makan malam yang terasa romantis langsung di pinggiran pantai, sebut saja daerah Jimbaran. Dari banyak restoran, Pilih restoran yang diinginkan tentunya murah dan asik, dan nikmati makan malam dengan suara-suara debur ombak yang menenangkan.

Untuk para pecinta jepret jepret alias fotografi, pulau ini juga jadi surga untuk mereka. Anda bisa melirik Tanah Lot yang sangat fotogenik. Mungkin dengan Garuda Wisnu Kencana, landmark yang belum jadi namun sudah terkenal dan tak pernah sepi wisatawan.

Ubud dengan tanah ladang dan sawah yang mendunia, menawarkan pemandangan hijau alami nan teduh.  Suasana tenang menjadi tempat yang paling dicari dan berkumpulnya para pengunjung yang sedang mencari ketenangan dari sekitar maupun di dalam dirinya sendiri.

Wanita-wanita dan ibu - ibu tidak bisa melewatkan belanja di pasar yang satu meriah ini. Ya betul, Pasar Seni Sukowati yang akan membuat para wanita lupa diri. Pakaian yang unik, khas juga berbeda, membuat mereka tak cukup hanya membeli satu saja. Ditambah, aneka pernik dengan harga yang sangat terjangkau. Puas!

Melangkah lebih jauh lagi, ada Gunung Batur yang jadi Global Geopark Network oleh UNESCO. Jangan sampai anda lewatkan momen matahari terbit di sana yang memesona. Juga, tengoklah Desa Trunyan yang punya kuburan khas. Sangat lengkap di Bali

Mungkin itu tadi secuplik pembahasan saya mengenai "Di Sanalah Bali, Tempat Wisata Indonesia Terbaik" . Jika ada hal yang kurang berkenan saya memohon maaf dan mohon juga untuk kritik dan saran yang membangun bagi blog kita ini.