Home » » Mungkin Mandi Dengan Panorama Pegunungan Asri di Jati Gentungan Membuat Anda Menjadi Rileks

Mungkin Mandi Dengan Panorama Pegunungan Asri di Jati Gentungan Membuat Anda Menjadi Rileks

Mungkin Mandi Dengan Panorama Pegunungan Asri di Jati Gentungan Membuat Anda Menjadi Rileks

http://objekpariwisatadiindonesia.blogspot.com/


Asyik kali ya kalau kita berenang di kolam luas dengan menikmatin indahnya pegunungan yang ijo nan asri, siapa sih yang gak mau? Panorama ini jarang banget anda rasakan, pastinya bisa Anda dapatkan hanya di Jati Gentungan, Sulawesi Barat, gak jauh kan ya?

Berdasarkan dari google map nih dan dari informasi-informasi yang ada di sekitar penulis, Daerah yang bernama Jati Gentungan merupakan tempat pemandian yang ada di Desa Gentungan, Mamuju, SulBar. Tempat renang tersebut punya kolam dengan warna yang asri dan sejuk dimata. Warna kebiruannya itu jernih sekali, jika pengunjung sekalian berada di sana, anda akan merasakan seakan berada di surga dunia karena anda bisa menjadi rileks dan lupa dengan masalah hidup. Percaya ga?Ada 2 kolam renang yang tersedia di Jati Gentungan. Kolam yang ukuran cetek untuk anak - anak, dan kolam yang relatif dalam untuk orang dewasa, serta tempat bermain anak anak. Selain itu, ada gazebo yang menambah pemandangan asri dan efek hidup seperti yang disampaikan oleh Indonesia Travel.

Wah, tak kalah heboh dengan tempat lain. Ternyata di sini juga ada kolam mancing manianya juga, hehe. Bagi anda yang sangat demen sama mancing di sini disediakan fasilitas mancing yang lumayan pas banget buat anda sekalian. Di tempat yang luasnya kurang lebih 5 HA ini sangatlah saya rekomended kan bagi anda sekalian deh, yakin saya.

Lapangan tenis mungkin juga membuat anda menjadi semakin betah di sana karena selain berengan mungkin anda suka bermain tenis bisa menjajal lapangan tenis di sana. Kalo yang suka malmingan gimana? tenang juga di sana ada taman wisata alam yang disediakan dengan cottage, villa, atau rumah rumahan sederhana yang bisa anda sewa sesuai dengan kocek anda.

Untuk fasilitas pendukung di taman wisata alam ini dilengkapi juga dengan restoran dan galeri cantik yang menambah gairah berwisata para turist. Gak perlu mikir aneh aneh dan bingung cari pinjaman sana sini, receh yang anda perlukan cukup 10 ribu aja buat melewati pintu gerbangnya.

Kalau kita ukur berapa waktunya untuk sampai ke Jati Gentungan tidaklah lama jika anda dari kota Mamuju cukup paling lama 15 menit dengan motor tentunya. Namun anda tidak lah perlu risau, di sana pastinya ada kendaraan umum mungkin ojek, dan angkot hehe kalo ada ya. Nah, kalo dari Kota Mamuju nya ke Makasar sangatlah lama gan, kurang lebih sampai 12 jam, hati hati kalau di perjalanan ya.