Home » , » Tidak Disangka, Pantai Goa Cina (Malang) Punya Matahari Terbit Seindah Ini?

Tidak Disangka, Pantai Goa Cina (Malang) Punya Matahari Terbit Seindah Ini?

Pantai Goa Cina di Malang Selatan , ada hal yang sangat berbeda dan istimewa di tempat wisata di indonesia sana. Walau terletak di Pulau Jawa bagian selatan, dari pantai ini Anda bisa menikmati matahari terbit yang istimewa. Awan dan langit menjadi keemasan berpadu dengan samudra yang biru. Waw Cantik!
Tidak Disangka, Pantai Goa Cina (Malang) Punya Matahari Terbit Seindah Ini?
Tempat Wisata Alam Terindah di Indonesia
Pantai Goa Cina adalah salah satu objek pariwisata di indonesia yang berada di alam di Jawa Timur yang sedang naik daun. Pantai kuta ini termasuk dalam jajaran pantai Selatan Jawa yang terletak di kabupaten Malang,Desa Sitirejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan.

Keelokan ombak liar khas pantai-pantai yang menghadap langsung ke Samudera Hindia adalah hal yang selalu menarik bagi para pengunjung setia. Namun ada hal yang istimewa di Pantai Gua Cina, meski berada di bagian selatan pulau Jawa, dari pantai ini kita bisa menikmati matahari terbit.

Perlu anda perhatikan bahwa kita tetap harus berhati-hati karena ombak pantai selatan Jawa memang terkenal sulit diprediksi. Sesekali ombak besar pun sampai ke tepian dan menyembur saat bertabrakan dengan karang. Kami begitu menikmati momen matahari terbit di Pantai Goa Cina. Perjalanan yang cukup memacu adrenalin akhirnya terbayar dengan keindahan yang disajikan didepan mata.

Pada Pukul 05.30 WIB0 pagi, matahari pagi sudah cukup menyilaukan dan memantulkan cahayanya di laut lepas. Air laut asin yang bersih dan bening berwarna biru bercampur hijau, berpadu sempurna dengan pasir putih yang dihiasi batuan karang. Pulau karang yang berada tidak jauh dari tepi pantai juga menambah keistimewaan Pantai Goa Cina. Pulau karang ini akan terhubung dengan bibir pantai jika air laut surut. Sungguh pengalaman yang istimewa menikmati matahari terbit di Pantai Goa Cina, Malang Selatan.

Nah pembaca yang budiman, itulah tadi sekilas tentang  "Tidak Disangka, Pantai Goa Cina (Malang) Punya Matahari Terbit Seindah Ini? mungkin bisa membantu referensi anda untuk menjelajah objek wisata alam di Indonesia.